Ganti Judul dan ALt sendiri

Jadwal Praktek Dokter RSI Jemursari Surabaya Poli Kandungan



RSI Jemursari Surabaya merupakan salah satu rumah sakit swasta Islam di Surabaya yang banyak dipilih oleh ibu muslimah saat ingin melahirkan atau berobat yang berhubungan dengan penyakit kandungan. Karena itu, banyak calon pasien yang membutuhkan jadwal praktek dokter RSI Jemursari Surabaya untuk poli kandungan ini.

Jika Teman Fillaah ada yang tinggal di Surabaya, dan termasuk yang suka berobat di RS Islam, semoga informasi ini dapat membantu.

Mengapa memilih RSI Jemursari?

Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan mengapa memilih RSI Jemursari:

Lokasi Strategis

RSI Jemursari merupakan perluasan dari RSI yang berada di Jalan Ahmad Yani, yaitu di daerah dekat Wonokromo. Dari segi lokasi, RSI Jemursari berada di kawasan Surabaya Selatan. Lokasi tepatnya berada di Jalan Jemursari No. 51 – 57 Surabaya.

Akses ke rumah sakit ini tergolong mudah. Perlu waktu sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Juanda, 15 dari Terminal Bungurasih, dan dari gerbang tol Waru. Untuk menuju Rumah Sakit ini, melewati jalan-jalan besar yang kondisi lalu lintasnya ramai lancar.

Bernuansa Islami


Bagi ibu muslimah yang tengah hamil, memantau kehamilan dan merencanakan kelahiran di faskes yang bernuansa Islami akan memberikan perasaan lebih tenang. Hal ini bisa memberi pengaruh positif pada proses kehamilan dan persalinannya.

RSI Jemursari Surabaya memiliki 4 dokter spesialis kandungan muslimah yang cukup dikenal di kalangan ibu-ibu. Dokter-dokter SpOG tersebut adalah dr. Dewi Arofah, dr. Fatimah Zahra, dr. Ericka Anggraini, dan dr. Sri Ratna Dwiningsih. Karena itu poli kandungan di sini menjadi jujugan yang direkomendasikan untuk muslimah yang ingin berobat dengan nyaman ke dokter perempuan, 

Kesan Islami sangat kental di Rumah Sakit ini. Selain ada masjid besar di RS, pelayanannya pun sarat dengan nilai-nilai Islam. Kalau Teman Fillaah yang suka berobat nyaman tanpa khawatir terbentur waktu shalat dan nggak mau repot mencari tempat shalatnya, memilih RSI Jemursari adalah pilihan yang tepat.

Fasilitas dan Pelayanan


Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya dibangun diatas lahan seluas 4.6 Ha. Dengan mengusung konsep Garden Hospital dan dikelilingi oleh taman seluas 33.042 m2, rumah sakit tipe B ini nampak asri dan sejuk, meski berada di kota Surabaya yang panas. Double healing deh kalau begini, terapi dokter dapet, terapi psikis dan relaksasi dapet juga.

Untuk layanan perawatan, secara umum ada rawat jalan dan rawat inap. Sedangkan untuk rawat jalan, bisa memilih poli reguler atau poli eksekutif. Untuk poli reguler, bisa menggunakan layanan BPJS. Sedangkan untuk poli eksekutif, hanya melayani pasien non BPJS.

Cara Daftar RSI Jemursari Surabaya

Untuk pendaftaran pasien baru, Teman Fillaah bisa langsung registrasi ke petugas pendaftaran di loket. Cukup dengan membawa kartu identitas seperti KTP, SIM, atau paspor. Pasien yang teregistrasi akan mendapatkan kartu pasien / kartu berobat RSI Jemursari

Pendaftaran online RSI Jemursari Surabaya

Selanjutnya dengan kartu berobat, pasien dapat melakukan pendaftaran secara mandiri melalui mesin Anjungan Pendaftran yang telah disediakan. RSI Jemursari menyediakan 5 mesin anjungan yang diletakkan pada lobby utama RS.

Selanjutnya, apabila ingin melakukan pendaftaran secara online, dapat melalui aplikasi. Aplikasi RSI Jemursari saat ini dapat diunduh di Play Store, juga dapat langsung di akses melalui link berikut Daftar Online

Untuk layanan rawat inap di RSI ini juga telah memadai dan banyak pilihan. Teman Fillaah bisa memilih pelayanan mulai kelas 3,kelas 2, kelas 1, kelas VIP, kelas VVIP, Junior Suite, President Suite.

Jika ingin berobat di poli kandungan, calon pasien tinggal melihat jadwal praktek dokter RSI Jemursari Poli Kandungan.

Jadwal Praktek Dokter RSI Jemursari Poli Kandungan

Berikut ini adalah jadwal praktek dokter RSI Jemursari Surabaya untuk poli kandungan. Jadwal praktek ini bersumber dari official website RSI Jemursari pada bulan Agustus 2024.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. Cara memastikannya dengan mengunjungi langsung website RSI Jemursari. Di RSI ini juga bisa melihat apakah pada hari tersebut dokter yang tertera pada jadwal sedang praktek atau tidak. Cara ceknya yaitu dengan klik menu jadwal dokter tidak praktek.

Di RSI Jemursari bisa memilih layanan poli reguler dan poli eksekutif. Selain itu bisa juga memilih berobat di hari Ahad karena ada program Sunday Clinic-nya. Berikut ini daftarnya:

Poli Kandungan Reguler 

Jadwal Dokter Poli Kandungan RSI Jemursari Surabaya

Poli Kandungan Eksekutif

Jadwal Praktek Dokter RSI Jemursari Surabaya Poli Kandungan





RSI Jemursari Surabaya, Siap Melayani!

Demikian jadwal praktek dokter RSI Jemursari Surabaya untuk poli kandungan. Silahkan memanfaatkan jadwal ini untuk memudahkan Teman Fillaah mengatur jadwal kunjungan ke dokter kandungan sesuai dengan dokter dan waktu yang diinginkan. Semoga Allah berikan kesehatan bagi kita semua. Apabila ada kendala dalam pendaftaran atau membutuhkan informasi lainnya, bisa langsung menghubungi customer care di nomer berikut: 031-8471877 Ext. 8333

Post a Comment

Ingin memberi tanggapan atau saran? Silahkan drop di comment box. Terima kasih!