Ganti Judul dan ALt sendiri

Rekomendasi Travel Umroh Terpercaya di Surabaya Yang Sesuai Sunnah

Travel Umroh Sunnah di Surabaya

Sebelum melakukan perjalanan ibadah haji dan umroh, kita harus memilih biro perjalanan atau travel yang tepat dan terpercaya. Untuk teman Fillaah yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, kali ini Aishawa akan memberikan rekomendasi Travel Umroh Terpercaya di Surabaya Yang Sesuai Sunnah.

Mengapa harus memilih travel umroh yang terpercaya dan sesuai Sunnah? Travel yang terpercaya mempunyai izin resmi dan memiliki track record memberikan layanan yang profesional, memuaskan, aman dan nyaman bagi jamaah. Layanan terhitung sejak masih masa perkenalan, pendaftaran, masa keberangkatan, hingga setelah kembali dari tanah suci.

Sedangkan mengapa memilih travel yang sesuai Sunnah?

 Travel yang berani memberikan Klaim travel Sunnah berarti berkomitmen memberikan layanan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasallam. Rangkaian ibadah umroh dan haji yang tanpa penambahan ritual-ritual yang tidak diperlukan.
Ibadah yang sesuai Sunnah lebih memberikan ketentraman hati. Siapa pun ingin ibadahnya ke Haramain sukses dan mabrur. Kerinduan umat Islam untuk beribadah seperti yang Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam ajarkan juga menjadi bukti kecintaan untuk ittiba’ pada Rasulullah. Dan tentu saja, beribadah sesuai Sunnah juga lebih aman dari buruan Asykar Tanah Suci yang sering memperingatkan para jamaah yang melakukan ibadah yang tidak disyariatkan.

Karena kesadaran masyarakat untuk memilih travel yang memiliki komitmen sesuai Sunnah makin tinggi dan peminatnya semakin banyak, beberapa travel haji dan umroh dengan jelas mencantumkan komitmen tersebut sebagai tagline dalam campaign-nya atau dalam profil travel tersebut.

Berikut ini Aishawa rangkum beberapa travel umroh terpercaya di Surabaya yang sesuai Sunnah.

Travel Umroh Terpercaya di Surabaya Sesuai  Sunnah

Allia Tour and Travel

Allia Tour Umroh

Allia Tour and Travel merupakan travel haji dan umroh yang dengan jelas mencantumkan informasi penyelenggaraan ibadah sesuai Qur’an dan Sunnah di profilnya.

Salah satu Ustadz Sunnah yang pernah menjadi pembimbing dalam ibadah di tanah suci bersama Allia Tour adala Ustadz Ammi Nur Baits.

Allia Tour and Travel yang berada di bawah bendera PT Allia Arsy Wisata ini berdiri sejak 20 Agustus 2017 di Surabaya.

ALLIA Tour & Travel memiliki izin resmi sebagai perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU) No. 21092201454530002. Allia juga telah mendapatkan akreditasi A dari lembaga sertifikasi profesi Ekualindo Artha Sinergi.

Saat ini Allia memiliki 9 kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Allia telah memberangkatkan lebih dari 20.000 jamaah sejak awal berdiri. Saat ini Allia mampu memberangkatkan lebih dari 4.000 jamaah umroh pertahun.

Allia Tour and Travel memberikan layanan yang berfokus Umroh, Haji Khusus, dan Halal Tour. Allia juga mengakomodir Ibadah Umroh khusus bersama Keluarga besar, Komunitas, atau lingkup tertentu dalam bentuk Umroh Private.

Allia Travel Umroh Sunnah

Para jamaah juga bisa memilih lokasi keberangkatan melalui 3 bandara internasional, yaitu Juanda Surabaya, Soekarno-Hatta Jakarta, dan Adi Soemarmo Solo. Jadwal keberangkatan pun telah merata.

Untuk Teman Fillaah yang tertarik menggunakan jasa Allia Tour, bisa datang langsung ke kantornya, mengunjungi website dan sosial medianya, atau menghubungi kontaknya berikut ini.

Kantor Pusat:
Graha Pena Extension Lt. 1 | Jl. A Yani no. 88, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60231
Telpon:
081 832 4488
081 832 4488
Email:
customerservice@alliatour.com
Website: www.alliatour.com
Instagram: @alliatour

Bin Dawood Tour

Travel Umroh Sunnah

BIN DAWOOD TOUR sudah berdiri sejak tahun 2016.

Bin Dawood Tour memiliki visi “Menghantarkan jamaah mencapai ibadah Haji dan Umrah yang mabrur, membangun kemitraan yang baik, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah”.

BIN DAWOOD TOUR telah mengikrarkan sebagai travel Haji dan Umroh yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Hal tersebut tercantum dalam website resminya.

Umroh Ustadz Syafiq

Salah satu Ustadz Sunnah yang pernah menggunakan jasa Bin Dawood adalah Ustadz Syafiq Riza Basalamah.

Bin Dawood dikenal akan kualitas pelayanan yang prima, amanah, dan berupaya memberikan kepuasan dalam melayani tamu-tamu Allah.

BIN DAWOOD TOUR menyediakan berbagai pilihan paket Umroh baik Regular 10 atau 13 hari, Umroh plus Aqso, Umroh plus Turkey atau Umroh plus lainnya. Tersedia juga paket haji Furoda.

Bila ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Bin Dawood Tour, bisa langsung menuju kantor pelayanan, website, atau menghubungi kontaknya.

Bin Dawood Tour:
Jl. Benteng No. 2 B, Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60155
Telpon:
0822 33 575 585
0822 33 575 585
Email:
info@bindawoodtour.com
Instagram: @bindawoodtour
Website: www.bindawoodtour.com

Ahsan Perdana

Travel Umroh Sunnah Surabaya

Ahsan Perdana didirikan sejak tahun 2015 dan telah terdaftar di Kementerian Hukum & HAM dengan nama PT. Ashanty Perdana Pratiwi. Ahsan Perdana telah terdaftar secara resmi di Kementerian Agama sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) U.280/2021. Ahsan Perdana juga telah tersertifikasi ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu).

Ahsan Perdana yang mengusung tagline ”Sahabat Amanah menuju Baitullah” berkomitmen untuk memberikan standar pelayanan terbaik dan bimbingan ibadah sesuai Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah dalam membantu tamu Allah menjalankan ibadah Umroh maupun Haji Khusus.

Ahsan Perdana berkomitmen untuk memberikan standar pelayanan terbaik untuk membantu & mendampingi tamu Allah dalam mempersiapkan & menjalankan ibadah Umroh & Haji  dengan biaya paket yg relatif terjangkau.

Bimbingan Ibadah Sesuai Sunnah
Dibimbing oleh Muthowif dari mahasiswa Madinah dengan bimbingan ibadah sesuai Al-Qur'an & Sunnah Rasulullah dan dipimpin Tour Leader profesional yang telah tersertifikasi BNSP.

Kantor Ahsan Perdana:
Jl. Raya Pandugo A26, Rungkut – Surabaya
WhatsApp: 08113444311
Instagram: @ahsanperdana

RJ Tour

Travel Umroh Sunnah Surabaya

RJ Tour adalah penyelenggara resmi perjalanan ibadah Umroh dan Haji serta sebagai perusahaan perjalanan wisata yang bernuansa Islami. RJ Tour bekerja sama dengan stasiun TV AnnaajiyaTV dan asaatidzah Sunnah sebagai pembimbing haji dan umroh.

RJ Tour menawarkan Paket Haji Plus BPIH Department Agama, Haji Reguler, Haji Furoda, Umroh Reguler dan Umroh Plus yaitu berumroh sekaligus berziarah ke tempat-tempat bersejarah dan mustajabah.

Berikut legalitas RJ Tour:
SK Izin No. 837 Tahun 2019
SK Izin Haji PIHK No. 89 Tahun 2020

RJ Tour bisa dihubungi melalui alamat dan kontak berikut ini:

Jl. Sidosermo Indah No. 36 Surabaya . 
Kontak : 0856-1001-485 / 083857488527
Instagram: @rjtourstravel

Namira Travel 

Namira Travel Surabaya

PT. Namira secara resmi terdaftar di Kementerian Hukum & Ham pada Tgl 28 Agustus tahun 2000. Namira secara resmi telah memperoleh Sertifikat IATA.

PT. Namira adalah perusahaan Travel Sunnah yang bergerak di bidang :
  • Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), Berizin No. 183 / 2020 di Kemenag
  • Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), Berizin No. 693 / 2020 di Kemenag
  • Provider Resmi Visa Haji Furoda & Umrah
  • Jasa Land Arrangement berizin di Saudi (Tim Penyelenggara Umrah & Haji di Saudi)
  • Penjualan Tiket Pesawat Umrah & Haji
  • Paket Umrah, Umrah Plus, Muslim Tour, Paket Haji Furoda dan Paket Haji Khusus.

Travel Umroh Sunnah

Namira berkomitmen selain memberikan pelayanan profesional, aman, nyaman, juga menyediakan Pembimbing yang amanah, kompeten dan berpengalaman, dan InsyaAllah sesuai dengan Al-quran dan As-sunnah.

Kantor utama Namira Travel ada di Solo dan Depok. Untuk cabang Surabaya, bisa menghubungi alamat berikut:

Jl. Siwalankerto No. 27, Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya
Telepon: 085819855486
Instagram: @namiratravel


Demikian rekomendasi travel umroh terpercaya di Surabaya yang sesuai Sunnah. Apabila Teman Fillaah hendak memilih diantara rekomendasi Aishawa tersebut, tetap lakukan self journey dengan mengamati aktivitas di media sosial mereka. Bisa juga dengan bertanya ke orang-orang yang berkomentar di akunnya dengan DM secara langsung. Dan yang paling penting adalah beristikharahlah untuk mendapatkan pilihan terbaik menurut Allah. Semoga Teman Fillaah mendapatkan travel umroh atau haji terbaik dan semua pembaca, Allah mudahkan manjalankan ibadah haji dan umrah.

Post a Comment

Ingin memberi tanggapan atau saran? Silahkan drop di comment box. Terima kasih!